Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif diwilayah, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dengan dialogis salah satunya yakni dengan mobile dan aktif dialogis dengan masyarakat yang ditemui saat patroli, Selasa malam (30/05/2023), personel piket malam menyambangi warga yang terletak di desa Jaten kecamatan Wonodadi.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati hati dalam beraktifitas khususnya di jam-jam rawan untuk meminimalkan timbulnya permasalahan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli mobile tersebut personel Polsek Wonodadi menyambangi warga sekaligus dialogis dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati hati dalam beraktifitas.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut untuk mencegah terjadinya kejadian kriminalitas dan gangguan kamtibmas pada pemukiman atau lingkungan.

“Kegiatan patroli sambang sekaligus dialogis ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif selain itu setiap kegiatan masyarakat yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman selalu mendapat dukungan dari Polsek Wonodadi yang juga sebagai kepanjangan tangan dari Polsek,” kata Kapolsek.