Polsek Wonodadi – Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polri, walaupun demikian tidak membuat anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas akan tetapi tetap dilaksanakan dengan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta penuh rasa tanggung jawab. Seperti yang terlihat saat minggu malam, personil Polsek Wonodadi melaksanakan patroli mobile di obyek vital perbankan serta jalur utama sepanjang kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Kamis malam (16/03/2023) yang rawan digunakan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Wonodadi mendatangi kantor perbankan maupun gerai ATM yang ada pada jalur utama maupun pelosok yang sering dituju saat membutuhkan pelayanan perbankan atau mau menarik uang serta upaya untuk mencegah aksi kriminalitas sepanjang memasuki wilayah kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, patroli mobile Polsek Wonodadi di kantor perbankan maupun gerai mesin ATM untuk antisipasi kerawanan kamtibmas seperti aksi hipnosis atau kejahatan digital lainnya serta tak lupa kami himbau terkait keamanannya. Patroli rutin untuk mencegah kriminalitas dan juga antisipasi aksi kejahatan yang dilakukan ditempat sepi di wilayah kecamatan Wonodadi serta sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah aktifitas mereka.

Polsek Wonodadi seringkali melakukan patroli hingga dini hari. Namun aksi kejahatan terkesan tidak kapok atau mereka melakukan aksinya di saat polisi patroli di kawasan lain. Untuk itu, patroli akan lebih diintensifkan ke tempat tempat rawan untuk cegah terjadinya gangguan keamanan khususnya saat malam hari.