Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona berbagai cara telah dilakukan oleh personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat. Senin, (11/07/2022)

Kali ini Personel Polsek Udanawu Polres Blitar Kota kembali turun ke jalan melakukan Ops Yustisi dengan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Sukarji beserta anggotanya Bripka Darwanto dan Bripti Akbar Budi P.

Pembagian masker secara gratis serta yustisi pendisiplinan masyarakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker di wilayah kecamatan Udanawu, Rabu (1/9/2021).

“hari ini masker kita bagikan kepada warga masyarakat yang belum memakai maskee, kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19”, ungkap Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

“Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini”,tambahnya.

“Untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat tentang penggunaan masker maka dari itu kami dari Satgas Covid19 kembali turun ke lapangan untuk membagikan masker sembari memberikan sosialisasi”,tutupnya.