Polsek Wonodadi – Pelayanan di hari libur tetap dilaksanakan dengan menggelar pengamanan sekaligus tatap muka yang disebut Minggu Kasih. Minggu Kasih kali ini dilakukan bersama masyarakat yang berada di desa Gandekan kecamatan Wonodadi. Minggu (04/02/2024).

Petugas patroli mendatangi sekaligus berdialog dan berkomunikasi secara langsung terkait keluhan maupun permasalahan yang terjadi di kalangan warga.

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih kami mengharapkan kepada masyarakat yang hadir agar bisa menyampaikan keluhan dan masukannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah hukum Polsek Wonodadi permasalahan yang sering terjadi di masyarakat adalah masalah penggunaan knalpot brong yang digunakan anak muda atau remaja yang dapat menimbulkan keributan,” ungkap Suhariyanto.

Tak lupa Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan. Selain itu Polsek Wonodadi akan selalu mengedukasi baik kepada pemuda atau warga tentang tertib berlalu lintas dan pelarangan penggunaan knalpot brong.

Sementara itu masyarakat berterima kasih kepada Polsek Wonodadi bahwa kegiatan saat ini yang dikemas seperti Jum’at Curhat tapi disebut Minggu Kasih yang berinteraksi langsung dengan warga sangat positif dan mengingatkan masyarakat maupun aparat kepolisian Wonodadi terkait dengan potensi gangguan kamtibmas di kecamatan Wonodadi.