Polsek Wonodadi – Pelayanan di hari libur tetap dilaksanakan dengan menggelar pengamanan sekaligus tatap muka yang disebut Minggu Kasih. Minggu Kasih kali ini dilakukan bersama masyarakat dan jemaat gereja di gereja Karunia Kasih yang berada di desa Jaten kecamatan Wonodadi. Minggu (24/09/2023).

Petugas patroli mendatangi sekaligus berdialog dan berkomunikasi secara langsung terkait keluhan maupun permasalahan yang terjadi di kalangan warga.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih kami mengharapkan kepada masyarakat dan jemaat gereja Karunia Kasih bisa menyampaikan keluhan dan masukannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah hukum Polsek Wonodadi permasalahan yang sering terjadi di masyarakat adalah masalah penggunaan knalpot brong yang digunakan anak muda atau remaja yang dapat menimbulkan keributan,” ungkap Suhariyanto.

Tak lupa Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto melalui petugas patroli Aipda Wawan menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Sementara itu masyarakat dan jemaat gereja yang diwakili pendeta berterima kasih kepada Polsek Wonodadi bahwa kegiatan saat ini yang dikemas seperti Jum’at Curhat tapi disebut Minggu Kasih yang berinteraksi dengan jemaat gereja sangat positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan kamtibmas di kecamatan Wonodadi.