Polsek Wonodadi – Pelayanan baik dikantor ataupun tatap muka langsung dilaksanakan kepolisian tiap hari tidak mengenal hari libur. Polsek Wonodadi kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan serta dialogis di gereja dalam rangka pelaksanaan ibadah Kebaktian mingguan, Minggu (10/12/2023).

Pengamanan yang dilaksanakan melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para Jemaat Gereja saat melaksanakan ibadah Kebaktian Minggu.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan ini dengan tujuan pengamanan ibadah gereja untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat Kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. Kami juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat sekaligus menerima saran ataupun keluhan dari jemaat” ujarnya.

Pengurus Gereja dan Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Wonodadi yang telah melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan pengamanan dalam prosesi kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu. Salah satu keluhan dari jemaat gereja mengenai suara knalpot brong yang bising banyak digunakan anak remaja saat ini.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto mengatakan mengenai keluhan jemaat akan kami tindak lanjuti dengan melakukan razia knalpot brong dan patroli secara rutin selain itu akan mengedukasi kepada remaja dan sekolah sekolah. Pelayanan dan pengamanan yang diberikan dalam kegiatan Minggu Kasih khususnya di tempat ibadah tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah kebaktian Minggu.