Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan Program Minggu Kasih Pengamanan Ibadah Gereja Mahanaim yang terletak di Jalan Cepaka Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 26 November 2023.

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH yang di wakili Panit Binmas Aipda Sudadi serta Jema’at Mahanaim.

Kegiatan Minggu kasih oleh Aipda Sudadi berupa Sosialisasi terkait bagaimana cara pengurusan surat keterangan Kehilangan dan bahaya kebakaran pada musim kemarau saat ini, di himbau kepada jemaat agar apabila hendak meninggalkan rumah atau beristirahat agar selalu memeriksa kompor serta colokan listrik yang tidak terpakai.

Adapun tanggapan salah seorang jemaat Jemaat yang pertama Bagaimana cara kita mencegah maraknya penipuan terutama penipuan online seperti medsos maupun via telpon.

Menanggapi pertanyaan dari jemaat Untuk mencegah harus dimulai dari kesadaran diri kita sendiri dengan tidak mudah percaya/tergiur dengan harga ataupun sesuatu yang tidak masuk akal.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo.