Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo melaksanakan Minggu Kasih mendengarkan masukan dan keluhan dari warga masyarakat Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Minggu, 3 Maret 2024.

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama Panit Reskrim Ipda Joni dan Panit Binmas Aipda Sudadi dan warga masyarakat Kelurahan Blitar.

Kegiatan Minggu kasih selain Sosialisasi terkait bagaimana cara pengurusan surat keterangan Kehilangan dan di himbau kepada warga masyarakat agar apabila hendak meninggalkan rumah atau beristirahat agar selalu memeriksa kompor serta colokan listrik yang tidak terpakai.

 

Adapun tanggapan salah seorang warga masyarakat yaitu yang pertama apakah untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SKCK harua ke RT lagi.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH sebelumnya berterimakasih kepada warga masyarakat dan langsung menanggapi pertanyaan dari Jemaat untuk pelaporan baik melaporkan kejadian maupun kehilangan tidak ada dipungut biaya alias gratis.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar di wilayah hukum Polsek Sukorejo.