Polres Blitar Kota-Polsek Sanankulon Pada hari Minggu Tanggal 14 April 2024, Pukul 07.00 s/d Selesai, Anggota Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanankulon guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri

Adapun sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu di GTDI di Ds. Sumber Kec. Sanankulon, Kab. Blitar.

Aipda Dian dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kehadiran kami Polsek Sanakulon di tengah- tengah masyarakat adalah dalam upaya pengemban fungsi Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman dalam setiap aktifitas masyarakat.

Harapan kami agar koordinasi dan komunikasi yang baik yang selama ini terjalin dengan pihak Gereja tetap di pertahankan dan apabila dikemudian hari ditemukan adanya permasalahan ataupun kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri agar pihak gereja berkoordinasi dengan Polsek setempat, Babin Kamtibmas, ataupun langsung menghubungi Kapolsek.

Bulan ini terdapat beberapa kegiatan keagamaan bulan Ramadhan bagi Umat Islam dan hari raya Idhul Fitri, sehubungan dengan hal tersebut mari kita jaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam kesempatan ini juga mohon masukan dan saran sehingga dapat menjadi bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas ke depan lebih baik.

Jemaat Gereja Ibu Sundari Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas yang di laksanakan Polsek Sanankulon dalam setiap pelaksanaan ibadah sehingga pelaksanaan Ibadah yang di laksanakan Umat Kristen dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kami akan tetap menghimbau para jemaat untuk senantiasa menjaga toleransi intern umat beragama terlebih antar Umat beragama sehingga tercipta situasi yang harmonis.

Harapannya agar koordinasi dan dukungan dari Polsek Sanankulon dalam setiap kegiatan di GTDI Sumber yang selama ini sudah berjalan sangat baik, bisa terus berlanjut.