Anggota Polsek Sanankulon melaksanakan Minggu Kasih pengamanan kegiatan keagamaan bagi umat Nasrani yang melaksanakan persembahyangan Minggu rutin di GTDI Desa Sumber, Minggu (14/7/2024) pukul 07.00 Wib.

Pengamanan ibadah Minggu rutin di bantu oleh pengaman intern Gereja, wujudkan kebersamaan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat ibadah.

Diungkapkan oleh Kapolsek Sanankulon IPTU Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H.,bahwa ibadah Minggu rutin , kami Polsek Sanankulon tetap mengantisipasi sesuai jadwal bersama anggota yang terseprin dalam pengamanan.

Warga masyarakat yang melaksanakan persembahyangan di Gereja GTDI adalah warga dari Desa Sumber dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan keamanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan persembahyangan sehingga dapat berjalan dengan lancar, ucapnya.

Dan kami tegaskan kepada personil untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah dan patroli ketempat ibadah, dengan harapan mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan dan terwujudnya kamtibmas kondusif. Pungkasnya