Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota, Jajaran Polda Jatim, Ps.Kanit Binmas Aipda Joko P. ,Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka silaturahmi wadah dengar aspirasi masyarakat dengan Polri bersama Dengan masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. (25/2/2024).

Maksud dan tujuan kegiatan ini secara langsung warga desa dapat berkomunikasi dengan Polri bertatap muka, berdialog dan semoga terjalin kemitraan yang baik.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto ,S.H.Msi.,melalui Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto S.H., mengatakan “,kegiatan Minggu Kasih ini apabila ada informasi gangguan kamtibmas masyarakat juga dapat menyampaikan langsung untuk ditindaklanjuti oleh Polsek Sanankulon,” ucapnya.

 

“Kami juga siap melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemerintah sesuai kebutuhan dengan tujuan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Kecamatan Sanankulon”. Tutupnya,