Pada hari Minggu, tanggal 24 Desember 2023, Anggota Polsek Sanankulon melaksanakan giat rutin Minggu Kasih bersama warga masyarakat Desa. Purworejo, Kec. Sanankulon, Kab. Blitar.

“Minggu Kasih” merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Sanankulon.

Dan tidak bosan Kanit Binmas Aipda Joko memberi pesan – pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kec. Sanankulon.

Lebih lanjut kamit binmas juga memberikan informasi kepada warga bahwa bulan ini ada hari raya Natal umat Kristiani yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang untuk itu, seluruh elemen warga masyarakat di minta untuk saling menjaga kerukunan , dengan menjaga Toleransi antar umat beragama saling menjaga situasi agar tetap kondusif terkhusus wilayah Kecamaan Sanankulon