Polsek Sanankulon – Kepolisian Sektor Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah Kecamatan Sanankulon. Minggu (25/08/2024)

Program Minggu Kasih merupakan program prioritas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang bertujuan menyerap aspirasi dari masyarakat tentang perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Sanankulon ini dilaksanakan oleh KA SPKT I Aiptu Heru., bersama Ketua Umat Sdr. Markus , di Gereja GTDI  yang beralamat di Desa Sumber Kecamatan Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon Iptu Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H., mengatakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini merupakan suatu upaya untuk merangkul aspirasi, masukan, serta keluhan dari masyarakat, terutama para tokoh agama dan jemaat Gereja.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama para tokoh agama dan jemaat Gereja sebagai upaya untuk meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon melalui sinergi antara kepolisian dan komunitas gereja,” ungkap Kapolsek.

“Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.

Semua saran maupun kritikan dari masyarkat akan kami tampung dan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian untuk kedepannya khususnya di Polsek Sanankulon. Tutup Kapolsek.