Polsek Sanankulon di bawah kepemimpinan AKP Murdianto S.H.,MSi. melaksanakan Giat Minggu Kasih pada hari Minggu, 11 Februari 2024, pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Gereja GPDI Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Sanankulon, memimpin langsung acara tersebut yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan komunitas gereja, selain itu juga hadir Pendeta Gereja GTDI, Bhabinkamtibmas Desa Sumber, serta Jemaat Gereja GTDI Desa Sumber.

Giat Minggu Kasih ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait isu Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta pelayanan Kepolisian di Wilayah Sanankulon. Masyarakat diajak untuk berbicara secara terbuka mengenai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, baik yang berkaitan dengan keamanan maupun pelayanan dari Polsek Sanankulon

 

Dalam suasana yang hangat dan akrab, Kapolsek dan jajarannya siap mendengarkan setiap pendapat dan saran yang disampaikan oleh masyarakat.

Pendeta Gereja GTDI juga memberikan doa untuk kelancaran kegiatan ini, sembari menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan Personel Polsek Sanankulon dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan lingkungan di Wilayah Kecamatan Sanankulon.

Kegiatan Minggu Kasih ini selesai Jam 09.30 Wib dengan lancar, tertib dan amab kondusif, tanpa adanya insiden atau kendala yang signifikan.

Masyarakat merasa diberi kesempatan yang baik untuk berbicara langsung dengan aparat dari Kepolisian dan merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh Personel Polsek Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon AKP Murduanto, mengharapkan dengan adanya Giat Minggu Kasih ini, semoga hubungan antara kepolisian dengan masyarakat Kecamatan Sanankulon dapat semakin erat, sehingga nantinya masalah-masalah keamanan dan pelayanan dapat diatasi secara bersama-sama demi terwujudnya lingkungan yang aman kondusif, tertib dan nyaman bagi seluruh Warga Kecamatan Sanankulon terkhusus di Desa Sumber, tutup Kapolsek.