Polsek Ponggok – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Ponggok menggelar kegiatan Minggu Kasih, bertempat GKIN Immanuel Desa Ponggok Kecamatan Ponggok, Minggu 14 April 2024

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ponggok AKP Sujarwo, S.h., M.H., menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Kegiatan ini juga bentuk silaturahmi dan komunikasi serta Penyampaian- penyampaian tentang Kamtibmas, ditambahkan Kapolsek Ponggok bahwa kegiatan Minggu kasih merupakan upaya Polsek Ponggok dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi aman.

“Nantinya kegiatan Minggu Kasih ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan datang langsung atau mengundang masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Ponggok,” tutup Kapolsek