Pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Gereja EFRATA Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka untukmenyerap secara langsung keluhan, saran dan masukan dari para jemaat Gereja serta sebagai upaya Cooling System untuk terciptanya Harkamtibmas di Wilkum Kecamatan Ponggok, utamanya menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024.

Sembari laksanakan tugas patroli, Personil Polsek Ponggoi dipimpin Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan berdialogis dengan jemaat serta menyanpaijan Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan bisa hadir di tengah umat yang sedang melaksanakan Kebaktian Minggu.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih ini adalah untuk mempererat siilaturahmi di tengah masyarakat,serta agar bisa mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat baik dalam bentuk saran, kritik, masukan dan aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian.

Selain itu Program kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat agar bisa berdialog dengan lebih akrab.