Dalam rangka mendengar aspirasi jamaat nasrani menjelang perayaan hari Natal, Anggota Polsek Ponggok Aiptu Abd. Rofiq bersama Aipda Rifai dan Aipda Satriyo melaksanakan koordinasi terkait rencana kegiatan Misa Perayaan natal di GKIN Immanuel dan GKIN EFRATA, Minggu (24/12/2023).

Yang mana kegiatan tersebut dihadiri oleh pengamanan internal gereja dan relawan lingkungan gereja.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Melalui Kanit Propam Aiptu Abd. Rofiq mengatakan Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu terima kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga kecamatan Ponggok terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun melalui layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Aiptu Abd Rofiq

“Setiap Minggu, jajaran Polsek Ponggok membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkannya dalam menyambangi warga untuk mendengar curhatan masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan Minggu Kasih, Polsek Ponggok berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” tutupnya