Polsek Ponggok melalui personilnya menggelar kegiatan ibadah minggu kasih dan Cooling System dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai serta kondusif menjelang bergulirnya Pemilu 2024 di Kecamatan Ponggok, Minggu (11/02/2024).

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H., bersama Briptu Wira di GKIN Immanuel Desa Ponggok.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Ponggok menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah cara menghadapi pemilu 2024 yang aman dan damai, serta menjaga kamtibmas bersama-sama untuk memupuk toleransi antar umat beragama.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan perihal anggotnya yang melaksanakan ibadah minggu kasih sekaligus cooling system Pemilu damai 2024 di Kecamatan Ponggok.

“Iya setiap hari kita gelar cooling system pemilu 2024, dan hari ini ada kegiatan minggu kasih yang juga merupakan kegiatan rutinan polsek Ponggok setiap minggunya, kita sampaikan kepada jemaat gereja untuk saling menjaga kedamaian dalam pemilu 2024 di kecamatan Ponggok nanti” ujar kapolsek

Kapolsek menambahkan kegiatan cooling system pemilu dinilai penting untuk menjaga kerukunan, apalagi pemilu 2024 tidak lama lagi akan bergulir, melalui personilnya polsek Ponggok kerap melakukan upaya cooling system disegala kegiatan, tujuanya yaitu untuk menjaga situasi politik di Kecamatan Ponggok tetap damai.