Kota Blitar – Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas tetap terjaga, Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih. Kali ini, pelaksanaan program quick wins presisi polri tersebut dilangsungkan di Gereja Pantekosta tibernakel jalan Ahmad Kasan kelurahan Gedog kecamatan Sananwetan yang berlangsung dengan damai dan suka cita, Minggu (03/09/2023).

Selaku pimpinan kegiatan, Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Budi Agus SH turut menyampaikan pembinaan, penyuluhan kamtibmas kepada jemaat gereja. Selain itu dia juga mensosialisasikan informasi terkait sistem pelayanan Polres Blitar Kota berupa nomor WA Polres, dan Call Center 110 untuk memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan atau pengaduan.

Tak ketinggalan, dia juga menghimbau jemaat agar tetap waspada terhadap potensi menjadi korban tindakan kriminalitas serta tidak lupa menyampaikan tertib berlalu lintas dan tetap berhati hati dalam beraktifitas di jalan maupun tempat umum.

“Mari kita juga bersama-sama menjaga kerukunan beragama antar umat beragama lainnya, menjaga dan memelihara kamtibmas serta selalu mematuhi peraturan lalulintas serta tetap berhati hati dalam beraktifitas sehari hari,” pungkasnya.