Ada yang berbeda Minggu Kasih kali ini, dimana dilakukan bersama masyarakat yang sedang berkumpul tepatnya di Desa Sumberejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar

Kapolsek Sanankulon, AKP Murdianto , S.H,MSi., mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih kami mengharapkan kepada masyarakat Desa Sumber bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah Hukum Polsek Sanankulon permasalahan yang sering terjadi di masyarakat adalah masalah selisih paham antar warga dan rentan terjadinya perselisihan yang dapat menimbulkan keributan,” ungkap Kapolsek.

Tak lupa Kapolsek Sanankulon ,menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Sementara itu masyarakat Desa Sumber berterima kasih kepada Polsek Sanankulon bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Jumat Curhat sangat Positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Sanankulon.