Ada yang berbeda Minggu Kasih kali ini, dimana dilakukan bersama masyarakat yaitu dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dengan melaksanakan Baksos ,tepatnya di Dusun Gendong Desa Purworejo Kec. Sanankulon Kab.Blitar.

Kapolsek Sanankulon, Iptu Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H. mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih kali ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 bersama masyarakat melaksanakan baksos membantu persiapan bedah rumah warga kurang mampu dan kegiatan Minggu kasih ini kami juga mengharapkan kepada masyarakat Sanankulon bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif.

“Di wilayah Hukum Polsek Sanankulon permasalahan yang sering terjadi di masyarakat adalah masalah curanmor dan balap motor diarea persawahan ,” ungkap Kapolsek.

Tak lupa Kapolsek Sanankulon menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan .

Sementara itu masyarakat Sanankulon berterima kasih kepada Polsek Sanankulon bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Minggu Kasih, agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Sanankulon.