WONODADI_

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini, Aparat Desa Wonodadi dan warganya mengadakan panggung hiburan musik yang berlokasi di Gedung Serba Guna Desa Wonodadi Senin (01/07/2019).

 

Ratusan masyarakat Wonodadi memadati pertunjukan malam itu dimana Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto di dampingi Forkopimcam serta seluruh personil Polsek Wonodadi.

Acarapun semangkin meriah dengan kedatangan tamu undangan diantaranya toga, tomas, toda, todat serta seluruh Forkompimcam Wonodadi maupun kepada instansi terkait lainya.

“Hiburan ini merupakan bentuk sialhturahmi Polri dengan masyarakat Wonodadi yang sudah erat selama ini “ ujar Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto saat memberi kata sambutanya di acara pesta rakyat tersebut.

Dikesempatan yang sama pula AKP Yoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Wonodadi yang sudah banyak membantu Polsek dalam menjaga dan melestarikan Kamtibmas selama ini.

“ Terbukti dengan gelaran Pemilu Serentak tahun 2019 berjalan dengan aman dan damai ini merupakan bentuk nyata sinergitas Polri dan masyarakat serta didukung TNI maupun komponen komponen di Wonodadi“ lanjut Kapolsek Wonodadi

Panggung hiburan itu sendiri dimeriahkan oleh penyanyi penyanyi yang sengaja didatangkan untuk memeriahkan hari lahirnya Polri yang telah masuki usia ke 73.

Menurut Kapolsek Wonodadi bahwa hiburan ini merupakan kegiatan bersama antara Pomerintah Desa dan Polsek Wonodadi“ kedepan mudah mudah kegiatan yang sama akan lebih meriah lagi “pungkas AKP Yoni Sugiarto.