Sanankulon – Tak dapat dipungkiri memang hubungan silaturahmi yang kuat akan membawa dampak yang positif bagi semua orang. Tak terkecuali antara Polri dan para Ulama serta tokoh Agama. Ditengah era informasi dan teknologi yang berkembang begitu pesat, deras beredar pemberitaan-pemberitaan yang bersifat palsu atau Hoax dengan tujuan mengadu domba serta meruntuhkan persatuan dan kesatuan.

Oleh sebab itulah, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH aktif menghadiri kegiatan kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat. Hubungan yang harmonis ini tentu bukan tanpa maksud dan tujuan. Selain memperkokoh ukhuwah islamiah juga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia

Kakuatan persatuan dan kesatuan ini akan menangkal berita berita hoax yang saat ini beredar luas di media. Masyarakat yang melihat sekaligus mensuritauladani keharmonisan hubungan antara Polri dan Para Ulama tentu tidak mudah begitu saja percaya dengan berita berita yang bernada adu domba dan saling menghasut. Inilah tujuan mulia sehingga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermayarakat akan tetap terpelihara dengan baik walaupan sedang menghadapi situasi yang bagaimanapun termasuk menjelang Pemilu 2019 mendatang. Semoga situasi dan kondisi di Kecamatan Sanankulon khususnya akan tetap aman, sejuk dan nyaman. amin.