Polsek sanankullon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim: Jelang demokrasi pemilihan kepala desa di kabupaten Blitar khususnya di wilayah Kecamatan Sanankulon, beberapa desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa melaksanakan Penandatanganan dan Pelipatan surat suara Pilkades Desa Sanankulon dan Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon Sanankulon Kabupaten Blitar . Untuk Desa wilayah kecamatan Sanankulon yang akan melaksanakan pemilihan.

Rabu 14 Desember 2022, Kapolsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S.SH., Danramil Sanankulon Kapten Inf Sulistiono , Plt Camat Sanankulon Drs. Ahmad Basuki Wibowo M.SI , Ketua Panitia Desa Sanankulon dan desa Bendowulung, Calon Kepala desa Sanankulon dan Bendowulung serta saksi dari masing masing calon menghadiri Penandatanganan dan Pelipatan Surat Suara Pilkades Desa Sanankulon dan Desa Bendowulung.

Untuk diketahui bahwa jumlah DPT Plus 2,5% untuk desa sananakulon surat suara sejumlah 3.911 suara dan untuk desa Bendowulung Sejumlah 2.829 Suara. Kegiatan Penandatanganan dan Pelipatan Surat Suara Pilkades Desa Sanankulon dan Desa Bendowulung. berjalan aman lancar dimulai pukul 16.00 WIB s/d Selesai.