Lebaran tinggal satu hari lagi, tak bosan-bosannya anggota Polsek Udanawu- Polres Blitar Kota melaksanakan patroli di Obyek Vital yang ada di Udanawu demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Selasa (04/06/2019.

Aipda Roni Agus Sulistiyo dan Bripka Agus Sugiarto melaksanakan Patroli di Toko Baju Musasi Udanawu, situasi sangat ramai mengingat lebaran tinggal satu hari lagi, Aipda Roni Agus Sulistiyo dan Bripka Agus Sugiarto berdialogis serta memberikan himbauan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan, kendaraan di parkir yang rapi dan di beri nomor, hal itu untuk memudahkan pencarian parkir dan mencegah terjadinya kehilangan motor karena tertukar oleh sama sama pengunjung toko Musasi. Diharapkan petugas parkir kendaraan hendaknya juga meningkatkan kewaspadaan karena situasi ramai bukannya tidak mungkin pelaku kejahatannya memanfaatkan hal tersebut sambil menunggu kelalaian petugas parkir. Oleh karena itu petugas patroli tidak bosan bosannya memberikan himbauan kepada petugas Parkir di depan Musasi.

Selain itu petugas patroli juga mengunjungi SPBU udanawu, untuk pembeli BBM juga ramai dan dalam antrian panjang, petugas patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang membeli bahan Bakar kendaraan agar bersabar, silahkan antri jangan berdesak desakan “ucap Aipda Roni Agus Sulistiyo”

Dengan berjalannya waktu petugas patroli melaksanakan patroli di ATM ATM perbankan, melakukan pengecekan ruang ATM dan dialogis dengan pengunjung ATM agar berhati hati dalam bertransaksi, jangan sampai ada. Warga masyarakat yang menjadi korban penipuan ataupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Udanawu melalui Aipda Roni Agus Sulistiyo menuturkan, bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, aktifitas masyarakat mulai padat, untuk itu polisi hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat serta membuat situasi yang aman kondusif.