Polsek nglegok Polres blitar kota (4/6/2019). Dalam menjalin kedekatan bersama dengan masyarakat, Pada pagi hari ini Kamis (4/6/2019) Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang desa ke desa-desa di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Seperti dalam kegiatan pagi hari ini Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang desa ke kantor desa jiwut diterima kades desa jiwut Bpk.Kasbullah , hadir juga dalam kegiatan tersebut camat nglegok Bpk. AAN ERNAWANTO SE.MM.

Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan kepala desa jiwut beserta perangkat desanya  untuk mendapat berbagi informasi yang berkembang di masyarakat desa dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga masyarakat didesanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kegiatan sambang desa ini diharapkan ada sinergitas diantara Petugas Polri yang mengemban tugas didesa binaannya (bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di desanya.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH dengan melaksanakan sambang desa ini sebagai bentuk kegiatan menjalin sinergitas diantara Petugas Polri bersama masyarakat dalam menjaga keamanan, diharapkan dengan kegiatan ini wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman dan kondusif.