Polsek nglegok Polres Blitar kota (14/6/2019). Dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalankan amal ibadah sebagai umat muslim, Pada siang hari ini Jum’at (14/6/2019) anggota Polsek nglegok Polres blitar kota yang beragama Islam dipimpin Ipda Sumarno beserta anggota melaksanakan kegiatan safari sholat Jum’at berjamaah di masjid baitus salam lingkungan Palulo kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan safari sholat Jum’at berjamaah tersebut dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok mengikuti sebagaimana Program Polres blitar kota untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam kegiatan Program Jum’at berkat Polres blitar kota.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan dalam menjaga keamanan bersama, anggota Polri khususnya anggota Polsek nglegok dengan warga masyarakat kecamatan nglegok dan memberikan himbauan kamtibmas untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok tetap aman kondusif.

Menurut Kapolsek nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengatakan dengan kegiatan safari sholat Jum’at berjamaah oleh anggota Polsek nglegok ini sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT juga menjalin kebersamaan anggota Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan yang diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman dan kondusif.