Polsek nglegok Polres Blitar Kota. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek nglegok,Pada siang hari ini Selasa (23/7/2019) Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang desa ke desa ngoran dan diterima kepala desa ngoran Bpk.Imam Saiful di kantor desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan sambang desa ini merupakan sebagai bentuk upaya untuk mendekatkan anggota Polsek nglegok lebih dekat dengan masyarakat.sesuai tugas Pokok Polri sebagai Pelindung,Pengayom ,Pelayan masyarakat dan sebagai Penegak hukum.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut,Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan silaturahmi dengan dengan kades desa ngoran BPK Imam Saiful menanyakan perkembangan situasi kamtibmas,khususnya wilayah desa ngoran menjelang Pelaksanaan Pilkades di desa ngoran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kesempatan tersebut,”bahwa situasi kamtibmas sementara wilayah desa ngoran masih tetap aman kondusif , ada 3 calon kades yang akan mengikuti Pilkades di desa ngoran pada tahun 2019 ini terang kades desa ngoran.

Dalam kesempatan kegiatan sambang desa menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH tidak lupa berpesan kepada kepala desa dan masyarakat desa ngoran untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,khususnya menjelang Pilkades di tahun 2019 diharapkan berjalan aman dan lancar.