Polres Blitar Kota – Dengan menjalin komunikasi para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas, anggota saat melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Cangkring Kecamatan
Ponggok, Jumat (26/10/2018).

Anggota terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah hukum polsek ponggok.

Patroli dialogis untuk menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang maupun masyarakat yang sedang beraktifitas didalam pasar. Untuk menekan angka tindak kejahatan dan mengajak warga untuk selalu mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

Dengan patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.

Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing – masing.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, S.H. selalu menekankan anggotanya untuk patroli tidak hanya di tempat obyek vital saja akan tetapi anggota juga melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang di jumpai saat patroli dengan adanya kegiatan patroli ini di harapan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat dan terjalin hubungan yang erat, tandasnya.

(Hms/aluk)