Polres Blitar Kota – Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif personil Polsek Ponggok meningkatkan patroli blue light di wilayah yang rawan tindak kriminal , jumat (19/07/2019).

Personil Polsek Ponggok melaksanakan patroli blue light untuk antisifasi kejahatan malam dan dengan menyambangi masyarakat yang melaksanakan kegiatan siskampling di masing-masing kampung tempat tinggalnya. Dengan adanya melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Patroli dengan menyambangi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan situasi agar tetap kondusif khususnya di wilayah kecamatan ponggok.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY, S SH mengingatkan kepada semua anggota untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk Polri untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah. Pihak kepolisian bersama masyarakat bertanggungjawab menjaga keamanan dilingkungan masing-masing desa dengan meningkatkan patroli blue light dan siskampling guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan, tutur Kapolsek.

(Hms/aluk)