Suasana Hari Minggu di  tampak lebih istimewa dengan kehadiran tim dari kepolisian.

Polisi tidak hanya hadir untuk memberikan kehadiran fisik, tetapi juga membagikan sentuhan kasih melalui Program Minggu Kasih.

Kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung program Quick Wins Presisi Polri ini, memiliki tujuan jauh lebih dalam daripada sekadar rutinitas polisi.

Dalam suasana hangat bertempat di GKIN IMMANUEL Anggota Polsek Ponggok Brigadir Gatot, menjelaskan esensi dari Program Minggu Kasih ini.

“Jadi ini bukan sekadar kunjungan formal, tetapi suatu upaya untuk mendengarkan langsung, aspirasi, masukan, dan keluhan dari masyarakat,”tutur  Brigadir Gatot

Fokusnya adalah meningkatkan harkamtibmas (ketertiban umum dan ketentraman masyarakat) di wilayah hukum Kepolisian Sektor Ponggok, melalui sinergi antara kepolisian dan komunitas.

Tak hanya sekadar memberikan keamanan, anggota polisi turut berperan dalam membantu masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

Ini tercermin dalam ucapan terima kasih masyarakat atas kehadiran polisi yang telah menciptakan lingkungan yang kondusif bagi aktivitas keagamaan.

“Kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah, berkat kehadiran anggota polisi,”