1122-laka-tunggal
korban laka tunggal di TKP

PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Moch Anwar alias Dul Kandar lelaki 56 tahun warga Jalan Sekrapyak Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo , meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jati Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo pada senin sekitar pukul 9 malam . Kompol Mohammad Lessy Kasubaghumas Polres Blitar Kota menjelaskan , awalnya sekitar pukul 20.45 korban melintas di Jalan Jati mengendarai sepeda motor Suzuki Smash nopol AG 2043 LS , dari arah selatan ke utara dan melewati jalan yang berlubang sehingga korban hilang kendali , dan terbentur ke gapura gang  korban mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian .
Sementara menurut Wiranti warga Jalan jati yang juga saksi mata mengatakan , korban yang berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi / tidak menggunakan helm sehingga mengalami luka parah dibagian kepala.

Kompol Mohammad Lessy menambahkan dari penyidikan di lokasi kejadian korban dipastikan meninggal karena menghindari jalan berlubang dengan kecepaatan tinggi ….Nt /Jk…