Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan PENGAJIAN RUTIN AHAD KLIWON IPNU IPPNU Kecamatan Ponggok bertempat di Mushola Mambaul Mutabiin Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Minggu (14/7/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Iptu Soni Suhartanto , SH. selaku Kapolsek Ponggok, Andri Tejo Mulyo , selaku Kades Bendo, Hj. Mulyaten , Ketua Muslimat ranting Bendo, H. Sunarto (anggota DPRD Kab. Blitar), Ansor Kec. ponggok, Pokdar Kamtibmas Desa Bendo, Ipnu dan Ippnu Kec. ponggokB, ripka Kukuh (bhabinkamtibmas ) ,Babinsa, Briptu Gatot.

Kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas atau kegiatan warga masyarakat dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang dari wilayah Desa Bendo dan sekitarnya, dengan pembicara KH. Lukman Syafii dari Selopuro Kabupaten Blitar.

Disela-sela acara pengajian tersebut Kapolsek Ponggok menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan perkenalan sebagai Kapolsek Ponggok juga menyampaikan ke warga khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat binaan yang berada diwilayah hukumnya.

Selanjutnya, jika ada hal-hal yang mencurigakan dengan gangguan Kamtibmas segera di informasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Kapolsek baik secara langsung maupun melalui telepon, dan mari kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama dan waspadai paham radikalisme yang bisa membahayakan NKRI, pungkasnya.

(Hms/aluk)