Polsek nglegok Polres Blitar kota (1 Juli 2019).Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada Pemukiman Penduduk maupun tempat rawan kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan Patroli malam hari ini bertujuan untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan dengan melaksanakan patroli pada obyek vital perbankan BRI nglegok,sekitaran mbulak sabuk Dam Kedawung maupun Pemukiman Penduduk di desa sumberasri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

seperti dalam patroli malam hari ini di ATM BRI nglegok, Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menghimbau pesan kamtibmas kepada petugas security bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga di bank.agar selalu melaksanakan patroli secara rutin sekitaran area bank.

bahwa kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan anggota Polsek nglegok secara rutin dilaksanakan pada malam hari saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja.kita tetap melaksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan dengan dilaksanakan patroli malam hari diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan seperti curhat,curas,curanmor ,sehingga di harapkan dengan kegiatan patroli secara rutin di wilayah hukum Polsek nglegok situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.