Nglegok (7/5/2019) Dalam mengantisipasi tindak kejahatan menjelang lebaran, pada siang hari ini anggota kepolisian sektor nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin KSPK Aiptu Supriono beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli pada Perbankan,Pertokoan Pakaian Totti di Desa Penataran Kecamatan nglegok kabupaten blitar.

kegiatan patroli menjelang lebaran ini secara rutin ditingkatkan oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi pada tempat-tempat Perbankan dan Perbelanjaan.

Dalam melaksanakan Patroli di Perbankan petugas menghimbau pesan kamtibmas kepada petugas security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, petugas juga menghimbau kepada para nasabah untuk tidak membawa barang berharga berlebihan yang bisa memancing kriminalitas dan menghimbau kepada nasabah apabila membawa uang cukup banyak untuk bisa meminta bantuan Pengawalan Petugas kepolisian.

Dengan kegiatan ini menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan menjelang lebaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat supaya wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.