Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, – Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus corona anggota Polsek Ponggok gencar memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau istilah lainnya yaitu Covid 19 kepada pengunjung pasar Cangkring desa Gembongan Kecamatan Ponggok

Karena momen yang berdekatan dengan datangnya hari raya idhul fitri kali ini,banyak masyarakat menuju ke pertokoan terutama toko baju,untuk itu kami (anggota Polsek Ponggok) tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar hindari kerumunan selalu gunakan masker dan juga cuci tangan..tegas Bripka Satrio di sela sela giatnya.

Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto S.H. menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).