Dalam rangka memupuk serta memelihara kedekatan Polri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya guna kelancaran penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, maka Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo secara berkala melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 5 Juli 2017 pukul 10.00 wib n sambang kunjung ke kediaman Toga dan tomas di desa Tunjung dan desa Slemanan.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahim serta berkoordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat, curanmor serta maraknya pemahaman Radikalisme. Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Kapolsek juga terbuka untuk menerima saran, masukan serta kritikan yang berguna bagi perbaikan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Udanawu.

Tidak lupa sebelum berpamitan, kepada tokoh agama tersebut Kapolsek berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan juga diteruskan kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya. Sehingga masyarakat juga memiliki kesadaran tentang upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Kegiatan sambang kunjung dengan tujuan bersilaturahim serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Toga dan Tomas terbukti efektif untuk menjalankan program kapolri dalam rangka pemeliharaan kamtibmas” ucap Kapolsek. Kegiatan sambang kunjung berjalan tertib dan lancar…