Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, petugas patroli dipimpin KA SPKT Aiptu Agung Siswanto melakukan patroli sekaligus dialogis di pertokoan emas di Pasar Cangkring Ds. Gembongan Kecamatan Ponggok, Kamis (23/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Polsek Ponggok melaksanakan patroli di pertokoan perhiasan emas dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Aiptu Agung mengatakan bahwa memasuki Bulan Ramadhan yang mana aktivitas warga meningkat sehingga meningkatkan kerawanan kriminalitas di wilayah.

“Kami menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Ponggok, Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” Tutup Aiptu Agung.