Pada Bulan Mei ini menjadi salah satu bulan cermat bagi masyarakat karena banyak agenda nasional yang membuat perputaran ekonomi meningkat, Tentu objek vital menjadi tujuan para pelancong maupun keluarga yang bepergian jauh atau dekat. Kerawanan akan muncul dengan sendirinya ketika banyak orang sedang berkumpul di titik yang sama. Polsek Udanawu lakukan patroli untuk antisipasi hal tersebut. Selasa, 2 Mei 2023.

Anggota Polsek Udanawu bahkan hingga masuk ke pertokoan dan perbankan untuk lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas Patroli, supaya lebih mudah memantau orang-orang yang terus berdatangan ke dalam. Petugas juga turut diberikan pencerahan agar paham keamanan dan keselamatan dalam bekerja sebagai bentuk pelayanan dan kesehatan diri. Oleh sebab itu Polsek Udanawu terus mengawasi seluruh wilayah Udanawu agar masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan nyaman.

 

Dalam patroli siang hari ini ditujukan untuk jalan raya Kediri-Blitar yang terpantau ramai orang-orang sedang berupa meningkatkan perekonomian dengan cara bertransaksi dengan sesama manusia lain. Dengan begitu harapannya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya sehingga tercapai tujuan hidup yang sebenarnya. Segala bentuk kerawanan yang dapat merugikan orang lain akan dilakukan pencegahan oleh Polsek Udanawu.

 

Dengan cara patroli secara rutin ini bertujuan menciptakan kondisi atau situasi Kamtibmas yang aman untuk semua pihak. Polsek Udanawu sangat terbuka bagi umum dalam hal pelaporan permasalahan yang terjadi di lingkup masyarakat, sehingga dapat diselesaikan dengan cepat dan baik dan wilayah Udanawu menjadi aman dan kondusif.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “kegiatan penjagaan objek vital wilayah Udanawu menjadi tanggung jawab Polsek Udanawu agar fasilitas umum dapat dinikmati oleh masyarakat umum sehingga mampu menekan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ” Ujar Kapolsek Udanawu