Polres Blitar Kota – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pendistribusian kotak suara beserta surat suara dan bilik suara dari PPK menuju ke KPU Kabupaten Blitar, aparat dari Polsek Srengat Polres Blitar Kota , Selasa (7/05) melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian.

Dalam pendistribusian dan pergeseran kotak suara yang dilakukan oleh PPK Suruh menuju gudang KPU Kabupaten Blitar tersebut mengunakan truk milik Kecamatan Srengat, dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Polsek Srengat menerjunkan personilnya yang dipimpin langsung Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman.

“Kami laksanakan pengawalan dalam pendistribusian kotak suara dari Kecamatan Srengat hingga ke Gudang KPU,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa telah mengintruksikan kepada anggota yang melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.