Polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota selaku Kapolsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota Kompol H. Supriyanto, SH bersama anggota polsek Kepanjen kidul melaksanakan patroli dialogis dan sholat dhuhur berjamaah dengan masyarakat, Kapolsek dan anggotanya melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Al Mubarok jalan. melati kota Blitar hari selasa tanggal 04 September 2018 pukul 12.00 wib. 

setelah pelaksanaan sholat dhuhur, Kapolsek menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir dalam sholat dhuhur. Masyarakat dihimbau untuk membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dalam hal ini khususnya diwilayah kota Blitar, selain itu adanya saling hormat menghormati dan saling menghargai antar umat beragama dapat menciptakan kerukunan dalam kehidupan sehari hari serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta perbanyak bersyukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Nya terang Kapolsek Kepanjen Kidul.

Kapolsek kepanjen kidul menyampaikan banyak terima kasih mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah kota blitar khususnya kepanjen kidul aman dan kondusif. Polsek kepanjen kidul juga berpesan situasi kamtibmas yang seperti ini tidak akan dapat tercipta tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat kota blitar yang terkenal cinta damai.