Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Ponggok dipimpin Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto, S.H. menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Gereja GKIN Efrata Desa Gembongan dan Gereja GKIN Imanuel Ds. Ponggok Kec. Ponggok, Minggu (12/11/2023)

“Minggu Kasih” merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek.

Aipda Joko Pramusinto mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ponggok dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut oleh pengurus gereja disampaikan terkait situasi kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru agar petugas meningkatkan patroli wilayah guna antisipasi kerawanan.

“Kami dari kepolisian akan melayani masyarakat dan meningkatkan patroli wilayah guna antisipasi kerawanan, selain itu akan dilaksanakan pulbaket oleh fungsi intelkam sebagai dasar dalam menentukan tindakan petugas” ungkapnya.