Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi,SH melaksanakan sambang masyarakat di Pasar Legi Kota Blitar. Jum’at, 8 Maret 2024.

Guna mempererat tali silaturahmi Kapolsek Sukorejo melaksanakan sambang dengan masyarakat yang ada Pasar Legi.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Imam Subechi, SH Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Kapolsek Sukorejo juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di Kelurahan, Ungkapnya.

“Dengan adanya Program Curhat Kamtibmas ada perwakilan masyarakat memberikan pertanyaan bagaiamana cara melaporkan suatu kejadian maupun kejahatan.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat, terima kasih masukannya saat mengetahui kejahatan/kejadian mhon dapatnya segera menghubungi 110 Polres Blitar Kota maupun di 0342 0815551 Polsek Sukorejo.

Ia berharap dengan diadakannya acara seperti ini, bisa dimaksimalkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan yang dialaminya dan bisa terjalin komunikasi baik.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.