Kota Blitar – Memasuki masa pensiun Kabag SDM Polres Blitar Kota Kompol Endang Setyowati telah menyerahkan jabatannya.

Penyerahan jabatan Kabag SDM tersebut dilaksanakan melalui upacara penyerahan jabatan di Gedung Patriatama yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono. Selasa (02/05/2023).

Adapun jabatan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Endang Setyowati diserahkan kepada AKBP Argowiyono selaku Kapolres Blitar Kota, dikarenakan jabatan tersebut masih kosong dan belum ada penggantinya.

Dalam arahannya, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengucapkan terima kasih kepada Kompol Endang Setyowati yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag SDM dan hari ini memasuki masa pensiun.

“Hari ini kita telah menyaksikan bersama penyerahan jabatan Kabag SDM dan juga pelepasan beliau yang telah mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya di Polres Blitar Kota, saya ucapkan selamat kepada Kompol Endang Setyowati yang memasuki masa pensiun, juga saya ucapkan terima kasih karena telah membantu saya selama tugas di Polres Blitar Kota, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, fokus bersama keluarga dan tetap terjalin silatutahmi.” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono menambahkan bahwa penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan karena pejabat lama memasuki masa pensiun dan belum ada mutasi jabatan tersebut.

“Untuk pengganti Kabag SDM kami masih menunggu mutasi jabatan dari Polda Jatim,” pungkasnya.