Polsek Wonodadi – Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Polsek Wonodadi untuk berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Selasa (04/04/2023).

Kapolsek AKP Agus Hendro Tri mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” katanya.

Menurutnya, bingkisan paket sembako ini merupakan pemberian dari Polres Blitar Kota agar dapat dirasakan masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan.

“Sebanyak 10 paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga guna memperoleh keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Penyerahan bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan bertujuan untuk meningkat rasa kepedulian antar sesama sebagaimana semangat dari konsep Presisi sehingga terwujud Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat.

“Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,” pungkasnya.