Sanankulon – Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota dalam suasana lebaran dimanfaatkan dengan menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sanankulon. Terlihat Kapolsek Sanankulon Kompol Mulyani SSH beserta Bhabinkamtibmas Bripka Nuki sedang bersilaturahmi di salahsatu kediaman tokoh masyarakat yang ada di Desa. Pada momentum seperti ini, kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi, dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Jumat 7 Juni 2019.

Kapolsek Sanankulon sengaja memanfaatkan momentum yang baik ini untuk bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat serta komponen masyarakat yang lain agar turut bekerja sama dengan Polri dalam kaitannya menjaga siskamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan ummat beragama, tetap menjaga kamtibmas dan bilamana terjadi gangguan Kamtibmas agar segera koordinasi dengan pihak kepolisian untuk segara ditindaklanjuti. “Terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik warga masyarakat dengan aparat keamanan dapat mencegah terjadinya kejahatan,” tutur Kapolsek Sanankulon.

Pada kesempatan ini pula, Kapolsek Sanankulon juga menyampaikan permohonan maaf, manakala selama selama ini terdapat kekurangan dalam  mengayomi masyarakat Kecamatan Sanankulon. Segenap keluarga besar Polsek Sanankulon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. “Semoga lebaran kali ini membawa berkah bagi umat muslim sekaligus menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT serta tetap jaga kerukunan antar umat beragama,” Pungkas Kapolsek.