POLSEK UDANAWU – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli dipemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Udanawu patroli pemukiman penduduk di 12 desa yang ada di kecamatan Udanawu kabupaten Blitar, Kamis (15/09/2022).

Patroli malam hari yang dilakukan Ka SPKT Aipda Agus S. bersama dengan anggotanya Bripka Hendra I dan Bripka Cica L, pada saat melaksanakan patroli tidak lupa menyempatkan untuk menyambangi warga masyarakat yang sedang duduk untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan ras aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat pada amalam hari, kami dari Polri selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, untuk selalu kewaspadaan terhadap situasi lingkungan disekelilingnya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., ke esokan harinya mengatakan bahwa, “patroli rutin kewilayahan malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu diharapkan dapat memberikan mencegah terjadinya pelaku tindak kriminalitas ,baik curat, curas dan curanmor maupun tidak kejahatan yang lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Udanawu.

“Patroli merupakan suatu upaya Polsek Udanawu untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, dan bagi anggota yang melaksanakan tugas jaga untuk selalu melaksanakan giat patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari,” ucap Kapolsek Udanawu