WONODADI_

Sabtu malam minggu tanggal 23 Maret 2019 di mulai pukul 19.00 s/d 23.00 wib bertempat di sepanjang jalan raya Gandekan Kecamatan Wonodadi telah dilaksanakan lomba miniatur Kendaraan Truck yang dilengkapi Sound Sistem.

peserta lomba miniatur truck tersebut didominasi para kawula muda dengan menampilkan atraksi-atraksinya berupa tari dan joget bersama, begitu ramainya dan meriahnya lomba miniatur truck tersebut, baik dari kalangan peserta yang datang dari luar wilayah Kecamatan Wonodadi, juga penontot disekitar area tersebut.

Dalam lomba miniatur truck tersebut panitia menyiapkan hadiah dengan total 8.000.000,- rupiah, dengan rincian hadiah utama sepeda gunung, dan hadiah lainya berupa 3 ekor kambing,kipas angin,accu dll.

Polisi Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota sebagai pelayan masyarakat tetap hadir untuk mengamankan jalannya lomba miniatur tersebut, dibawah pengendali Aiptu Susilo selaku Kasie Humas Polsek Wonodadi beserta 5 orang anggota dan dibantu para anggota linmas serta para panitia sehingga lomba miniatur truck berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, telah menugaskan anggotanya dalam pelaksanaan pengamanan giat tersebut sehingga bisa berjalan aman lancar, dan juga untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang tidak kita inginkan bersama seperti halnya curanmor,jambret,copet. terangnya.