Polres Blitar Kota – Dalam Lomba gerak jalan di Desa Jatilengger kecamatan ponggok. Anggota polsek ponggok mengamankan kegiatan gerak jalan dan dalam lomba ini dilaksanakan dengan harapan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan antar warga masyarakat saling berinteraksi dan berkomunikasi antar warga lainnya. Minggu, (26/08).

Untuk memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke 73 dan selain menjadikan ajang positif bagi para warga. Dalam lomba, Bhabinkamtibmas Bripka Satrio desa jatilengger ditunjuk sebagai juri lomba. Adapun aspek yang dinilai antara lain kerapian meliputi pakaian dan regu, kekompakan meliputi gerakan di tempat maupun gerakan berjalan, keutuhan regu, ketepatan waktu dan semangat dalam yel yel.

Kegiatan lomba gerak jalan umum ini di ikuti oleh 35 peserta dengan penuh semangat, peserta lomba mengukuti hingga selesai pelaksanaan.

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H menyampaikan kepada panitia lomba gerak jalan sangat mendukung dengan kegiatan positif ini bagi warga desa jatilengger untuk menumbuhkan kedisiplinan, mempererat tali persaudaran, persatuan dan kesatuan antar warga, tegasnya.

(Hms/aluk)