Polres Blitar Kota – Personil polsek ponggok melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata negeri dongeng maupun di penangkaran rusa, dua tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan ponggok. Senin (1/1/2019)

Kegiatan Patroli dialogis itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil polsek ponggok di hari liburan terakhir tahun baru untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata di Kecamatan ponggok.

Pada hari liburan kali ini sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke wisata negeri dongeng maupun penangkaran rusa maliran.

Pemantau dan patroli yang dilakukan petugas untuk menjaga di kedua tempat wisata dalam keadaan kondusif. Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya tindak kejahatan untuk mengurungkan niatnya untuk berbuat melanggar hukum.

Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan, pungkas petugas.

(Hms/aluk)